Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Kebaya Muslim Modern


Ketertarikan wanita muslim pada fashion semakin meningkatkan, fenomena inilah yang membuat variasi busana muslim semakin beragam. Salah satunya adalah kebaya muslim. Model kebaya muslim modern berbahan transparan, berdetail etnik akan membuat penampilan jadi lebih cantik dan modis. Elemen etnik pada kebaya muslim ada dalam mode wanita berjilbab.



Pemilihan warna pada kebaya muslim sangat berperan dalam memberikan penampilan yang menarik. Warna-warna lembut seperti merah tanah, hijau, cokelat atau krem dapat dikombinasikan dalam busana muslim sehingga terlihat lebih natural dan anggun. Selain baju hangout atau baju pesta muslim, model kebaya muslim modern juga banyak diincar untuk acara yang lebih sakral atau untuk pernikahan. Untuk itu kesempatan ini ingin berbagi desain kebaya muslim modern terbaru untuk anda.

Beberapa rancangan model kebaya muslim modern terbaru dari Kebaya dan beberapa dari desainer lainya. Kira-kira model kebaya muslim modern yang syarat akan modifikasi. Kreatifitas memang akan menghasilkan maha karya asalkan tidak menghilangkan kekhasannya. Kebaya bukan hanya sekedar kostum seremonial saja tapi juga sebagai salah satu gaya fashion terutama fashion muslim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.