Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Ferry Sunarto


Setiap wanita Indonesia pasti memiliki setidaknya satu kebaya di lemari pakaiannya. Apakah Anda selalu menemukan kesulitan untuk mencari ukuran yang pas agar tubuh terlihat lebih ideal, atau bingung cara mencuci dan merawat yang paling tepat? Nah, salah satu desainer kebaya top negeri ini Ferry Sunarto untuk mengungkap seputar kebaya agar tak ada lagi situasi.



Diselubungi oleh rasa percaya diri tinggi. Semua wanita punya kesempatan yang sama untuk bisa tampil cantik. Serahkan tugas mempercantik ini kepada desainer yang punya jam terbang tinggi dalam mempercantik wanita.

Model kebaya terbaik yang cocok di wanita bertubuh gemuk adalah yang simpel, berkerah terbuka dan ujung lengan tidak terlalu ketat. Bila ingin menggunakan lace, pilih lace yang motifnya tidak terlalu kecil. Tapi pada dasarnya apapun bentuk badan Anda, kunci utamanya adalah rasa percaya diri.

Cara memilih kerah kebaya itu disesuaikan dengan panjang pendeknya leher. Jika lehernya pendek, disarankan kerahnya tidak boleh tinggi, dan sebaliknya. Jika tubuh agak berisi sebaiknya memilih potongan kerah yang lebih terbuka. Selain itu untuk yang berdada kecil dengan leher pendek sebaiknya tetap menghindari kerah tinggi, tetapi pilih yang model vertikal dengan lekukan model scallop yang memanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.