Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Selasa, 08 Juli 2014

Kebaya Lamaran Pengantin


Lamaran adalah hari yang sangat mendebarkan bagi setiap wanita, sebab pada hari di lamarnya wanita, pria telah memberikan kepastian untuk berjalan menuju ke pintu keseriusan yaitu menuju pernikahan. Tentunya saat lamaran tersebut berlangsung, kita sebagai wanita menginginkan baju yang sangat cantik untuk lamaran tersebut.



Kebaya lamaran adalah pakaian yang biasanya di pakai pada saat acara lamaran tersebut berlangsung, kebaya lamaran yang cantik dan anggun adalah pakaian yang biasanya di pilih oleh para setiap wanita. Seperti halnya anda yang akan di lamar oleh sang pujaan hati, anda ingin terlihat berbeda dan ingin pada saat acara lamaran tersebut tampil secantik mungkin. Oleh sebab itu akhirnya anda memutuskan untuk menjahit kebaya lamaran tersebut di tempat jahit kebaya yang kebetulan anda sudah berlangganan di tempat jahit langganan anda.

Busana kebaya bisa menjadi pilihan tepat untuk mempercantik Anda di hari bahagia ini. Cobalah beberapa tips model kebaya lamaran yang bisa Anda kenakan pada saat acara lamaran :

1. Kebaya modern advonturis style

Dengan kebaya ini anda akan menjadi sesuatu yang berbeda. Anda dapat melakukan eksperimen, dengan memadukan kebaya tradisional daerah Anda dengan kebaya tradisional daerah lain, Palembang misalnya dengan songket nya. Anda dapat menambahkan obi yang menjadi ciri khas Bali.

2. Kebaya kerah Shanghai

Kebaya ini cocok bagi Anda yang memiliki postur tubuh kurus. Tambahkan detail payet di dada agar terlihat lebih berisi. Gunakan warna yang sedikit soft, seperti pink, biru muda, dan putih gading.

3. Kebaya Off-Shoulder

Banyak model kebaya yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah kebaya tradisional dengan sentuhan modern. Maka dari itu bagaimana jika Anda memilih kebaya off-shoulder, dengan kebaya ini maka bahu dan pundak Anda akan kelihatan lebih indah. Jangan sampai lupa juga untuk menambahkan kalung untuk mempercantik penampilan Anda.

4. Kebaya Encim

Jika anda termasuk orang yang tomboy serta menyukai sesuatu yang sederhana, kebaya modern model encim ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan ini Anda akan tampil manis tanpa menonjolkan kesan terlalu glamour. Bahan dari Chiffon bagus untuk dijadikan kebaya encim, dan jangan lupa pastikan bagian kancingnya dari bahan tersebut sudah memili kordir yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda.

Jika anda ingin tampil tradisional, tidak ada salahnya jika anda mengenakan kain batik sutra dan kain songket untuk lamaran. Dapat juga memodifikasi kain songket untuk bawahan kebaya anda, dengan model rok semata kaki. Tidak lupa untuk menambahkan detail bordir di ujung lengang dan pinggiran kancing kebaya untuk menambah kesan istimewa. Semoga bermanfaat informasi diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.