Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Akad Nikah Muslim


Model kebaya akad nikah muslim sudah mengalami modernisasi. Model kebaya akad nikah muslim pada saat ini sudah berkembang menjadi modern dan lebih terbuka terhadap asimilasi-asimilasi dengan budaya lain atau pun trend pakaian yang saat ini sedang berkembang.



Berikut adalah beberapa model kebaya akad nikah muslim yang dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi anda yang hendak memasuki hidup baru:

1. Model kebaya akad nikah muslim menggunakan jilbab sedangkan model kebaya akad nikah pada umumnya tidak menggunakan kerudung tertutup. Model kebaya akad nikah pada umumnya hanya menggunakan veil saja. Keindahan dan juga kemewahan dari sebuah kebaya akad nikah muslim terletak pada jilbab dan hiasannya. Semakin mewah maka hiasan kepalanya akan semakin mencolok dan gemerlap.

2. Model kebaya akad nikah muslim menggunakan payet dan juga model brokat yang ramai dan tertutup. Model kebaya akad nikah muslim tidaklah terpaku oleh warna. Kemewahan jilbab, bunga hand bouquet dan kalung bunga pada pengantin laki-laki mencirikan model kebaya akad nikah muslim. Bunga segar berupa rangkaian yang indah merupakan ciri dari pakaian pengantin islami. Bunga ini digunakan untuk menghiasi jilbab pengantin.

3. Model kebaya akad nikah muslim untuk pria di dominasi oleh model baju koko dengan sentuhan payet dan peci yang senada. Model kebaya akad nikah muslim untuk pria menggunakan motif ramai untuk bagian atasan dan juga pada bagian pergelangan tangan.

Pada zaman sekarang ini banyak sekali bentuk dan juga model dari kebaya akad nikah modern yang dikombinasikan dengan model kebaya pengantin islam. Banyak dari model kebaya akad nikah islami yang menggunakan veil panjang dengan model eropa. Dengan ini maka model kebaya akad nikah ini menyerupai pakaian pengantin internasional. Pada beberapa pakaian kebaya akad nikah juga menggunakan kain kebaya yang menyapu lantai menyerupai model baju-baju pengantin internasional.

Inti dari model kebaya akad nikah muslim adalah dengan menggunakan model kebaya yang seluruhnya menutupi aurat dan untuk hal itu maka si pengantin wanita menggunakan jilbab indah yang menjadi lambang islami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.