Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Contoh Desain Kebaya Modern


Model Kebaya Modern merupakan salah satu model perkembangan yang dulunya kebaya hanya sebatas tradisional dan hanya dipakai oleh kalangan orang tua tertentu saja. Kebaya model modernlah yang akan menjadi titik balik bahwa kebaya merupakan model yang sangat universal dan dapat dipakai untuk berbagai macam tingkatan umur dari mulai anak-anak, remaja, maupun orang tua, kesemuanya tersebut dapat diakomodir dengan banyaknya pilihan model untuk kebaya yang dapat dilipih seseuai dengan keinginan masing-masing.


Model kebaya modern merupakan salah satu innovasi yang dilakukan para desainer kebaya untuk memunculkan berbagai model yang dapat diterima oleh fashion wanita masa kini sehingga persaingannya dengan model baju yang lain tetap dapat bersaing secara kompetitif dan tidak selalu kalah dengan model baju yang sedang tren di era ini.

Saat ini banyak desainer-desainer yang merancang baju kebaya yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan juga sesuai dengan keperluan kita ketika mengenakannya. Apabila berbicara mengenai baju kebaya, akan sangat luas. Sebab banyak desainer menciptakan model-model kebaya yang memiliki ciri khasnya masing-masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.