Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Kebaya Modern Bordir dan Payet


Kebaya adalah aset budaya Indonesia yang harus dijaga, memiliki kebaya adalah keharusan untuk perempuan Indonesia karena ia adalah identitas bangsa. Perkembangan kebaya dari jaman nenek moyang kita sampai saat ini memiliki peningkatan yang pesat, banyak desainer terkenal Indonesia yang merancang kebaya modern agar para wanita dapat tampil modis saat menggunakannya.



Kebaya Bordir dan Payet atasan yang simpel namun elegan untuk Anda yang menginginkan tampil beda di hari istimewa.  Dibuat dengan keseimbangan bordir dan payet yang serasi diatas warna bahan tile. Sangat cocok dikenakan untuk mengiringi pengantin, wisuda atau acara resmi lainnya.

Pesona kecantikan warna-warni yang alami menjadi pemandangan indah dalam sebuah karya busana kebaya khas Indonesia,Busana dan kecantikan putri keraton pada masa itu, menjadi simbol kejayaan dan keelokan nusantara dari dulu hingga sekarang. eksplorasi pemilihan bahan, permainan desain, menampilkan permainan detail Bordir, Payet. Koleksi kebaya dengan paduan unsur tradisional Indonesia yang membaur dengan pengaruh budaya asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.