Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Sabrina


Tahukah Anda model kebaya sabrina? Kebaya merupakan warisan budaya nusantara yang modelnya bisa dimodifikasikan sehingga selalu update dan diterima dari zaman ke zaman. Kebaya sebenarnya adalah model busana yang sangat sederhana. Pada umumnya didesain dengan belahan berkancing di bagian depan. Kebaya disukai karena memberikan kesan anggun, feminim dan ciri khas tersendiri pada wanita yang memakainya.



Kebaya juga cocok digunakan dalam berbagai suasana. Baik suasana santai, semi formal atau bahkan suasana formal sekalipun. Namun, Anda harus menyesuaikan desain kebaya yang Anda gunakan agar tetap sesuai dengan berbagai suasana tersebut. Nah, karena kebaya merupakan tipe busana yang sangat fleksibel, menunjang keanggunan wanita, maka jenis busana ini tetap menjadi busana favorit wanita Indonesia.

Kebaya sabrina merupakan model kebaya yang paling banyak diminati saat ini. Boleh dibilang, kebaya dengan kerah sabrina merupakan model desain kebaya yang paling hip. Model kebaya ini memberikan kesan berisi bagi mereka yang bertubuh kecil, terutama bagian dadanya. Selain itu, model kebaya kerah sabrina ini juga mampu mengoreksi tubuh bagian bawah yang biasanya terkesan lebih lebar menjadi lebih ramping dan seimbang dengan tubuh bagian atas.

Jadi, model kebaya dengan kerah sabrina ini sangat membantu untuk menyeimbangkan antara tubuh bagian atas dan tubuh bagian bawah. Model kebaya ini cocok untuk mereka yang bertubuh kecil dan tidak pecaya diri dengan ukuran dadanya yang kecil. Sayangnya, model kebaya dengan kerah sabrina ini sangat terbuka dan membentuk tubuh. Sehingga tidak disarankan sebagai busana muslimah.

Kebaya sabrina memperlihatkan tulang leher dan bagian dada atas. Oleh karena itu, bagi yang mempunyai dada bidang, sebaiknya tidak menggunakan kebaya ini karena akan membuat dada terlihat semakin bidang. Warna kebaya harus juga disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Untuk Anda yang bertubuh kurus sebaiknya menggunakan warna cerah. Sedangkan bagi yang tubuhnya berisi, untuk membuat tubuh terlihat lebih kecil, dapat memilih warna gelap atau warna-warna lembut untuk kebaya Anda. Secara keseluruhan, desain pada kebaya model sabrina ini memperlihatkan efek lembut dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.