Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya Modern Lengan Pendek


Untuk kali ini kami akan membahas tentang tema yang tidak kalah menariknya yaitu tentang model kebaya lengan pendek. Tema yang satu ini mengakomodir bagi wanita yang tidak suka menggunakan kebaya lengan panjang, disini tentunya kami tidak akan lupa untuk menyertakan contoh gambar model yang bisa sedikit membantu anda.



Tentunya model kebaya lengan pendek juga bisa digunakan oleh semua wanita indonesia karena memiliki kesan simple atau sederhana sehingga dapat digunakan diberbagai macam acara yang akan anda hadiri. Mungkin beberapa model kebaya lengan pendek yang sudah pernah anda lihat dan dapat mempermudah anda untuk mendapatkan model yang cocok dan sesuai dengan penampilan yang anda idam-idamkan.

Tentunya untuk mendapatkan model yang terbaik anda harus pandai-pandai memilih model yang terbaik. Untuk medapatkan informasi menarik yang lain. Jika Anda ingin menggunakan kebaya lengan pendek untuk acara yang kasual, pilihlah desain dan model yang tidak terlalu berlebihan. Pilihlah kebaya dengan lengan pendek yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan pilihlah warna yang sesuai dengan kulit Anda. Dengan tidak menggunakan hiasan motif yang berlebihan, agak memberikan kesan lebih simple.

Untuk menambah kesan elegan, gunakan aksesoris seperti kalung yang cocok, atau gunakan anting-anting yang agak sedikit besar yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Untuk acara yang lebih formal, Anda bisa menggunakan kebaya dengan hiasan payet yang lebih banyak namun jangan berlebihan. Permainan kain tyle dan brukat serta kerah shanghai sedang banyak digunakan oleh para desainer kebaya ternama. Anda bisa mencari inspirasi kebaya yang sedang trend di internet dan tentunya sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.