Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Putih Pengantin


Semua wanita ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya. Hal yang paling mendapat perhatian adalah busana pengantin, karena busana inilah yang akan mendukung kecantikan sang mempelai wanita. Kebaya pernikahan dengan nuansa putih terlihat sangat anggun. Desain kebaya modern dengan aksesoris mewah terlihat elegan dan cocok dikenakan pada acara penikahan khususnya pada momentum ijab qabul.



Kebaya pengantin biasanya memakai kain tulle dan dipenuhi brokat. Beberapa wanita sering mengalami gatal dan kemerahan saat memakai kebaya jenis ini. Jangan sampai Anda tersiksa dengan gatal dan panas karena alergi di hari pernikahan. Pastikan kain kebaya Anda nyaman di kulit.

Sesuaikan juga apakah pesta pernikahan diadakan di dalam ruangan atau luar ruangan. Jika pesta diadakan di luar ruangan saat siang, pilih kebaya yang ringan dan tidak berat agar Anda leluasa bergerak dan tidak mudah berkeringat.

Makin banyak model kebaya pengantin yang bisa dipilih, mulai dari yang tradisional hingga kebaya dengan sentuhan modern. Pastikan model yang Anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Kadang, kebaya tersebut sangat cantik saat dipajang, tetapi tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda. Cari referensi di internet, penjahit khusus kebaya pengantin untuk mencari model yang paling pas untuk tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.