Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Kebaya Akad Nikah Klasik dan Modern


Akad nikah merupakan sesuatu yang hal yang sakral, dengan demikian baju yang digunakan pun harus mendukung kehidmatan acara akad nikah tersebut. Dengan begitu kebaya yang digukan untuk acara akad nikah, alangkah baiknya lebih tertutup dan tidak terlalu ramai, namun tetap elegan.



Walaupun kebaya merupakan warisan nenek moyang, namun kebaya terus mengikuti perkembangan zaman, sehingga tidak terkesan norak atau kolot. Begitu pun dngan kebaya untuk akad nikah. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya model kebaya untuk acara akad nikah terdapat dua model, yaitu model tradisional dan model kebaya perpaduan antara modern dan tradisionai, seperti yang terlihat di gambar. Kebaya dengan model tradisional maupun perpaduan modern dan tradisional, semuanya terlihat anggun dan mewah.

Apalagi acara akad nikah merupakan acara sakral yang diidam-idamkan oleh semua wanita, dengan menggunakan kebaya ketika acara akad nikah, akn menambah kemewahan acara pernikahan yang dilaksanakan. Untuk contoh kebaya ketika acara akad nikah. Di bagian dada dan leher lebih tertutup. Warna yang digunakan untuk acara akad nikah, boleh apa saja. Namun sebagian orang ketika acara akad nikah lebih memilih kebaya berwarna putih, krena warna putih melambangkan bersih dan suci.

Kebaya panjang berwarna putih akan tampil sangat anggun dan klasik. Berpadu cantik dengan detail bordir dan rangkaian payet yang menambah keanggunan kebaya. Sangat cantik dikenakan saat akad nikah.  Kebaya panjang berwarna hitam ini tampil menawan dalam kesederhanaan model kebaya yang dipadu dengan kemewahan rangkaian payet dan kristal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.