Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Desainer Kebaya Muslim


Kebaya muslim mungkin identik dengan wanita sebagai pemakainya, namun apakah para pembuatnya juga kebanyakan wanita? Meskipun sebagian dari desainer kebaya muslim adalah wanita, namun banyak juga desainer pria yang berprestasi baik dalam membuat kebaya muslim. Bahkan mungkin ada juga kebaya rancangan desainer pria yang terlihat lebih indah dan anggun dibandingkan dengan kebaya buatan desainer wanita.



Baju Kebaya yang identik dengan wanita sebagai pemakainya, mungkin akan lebih sempurna apabila didesain dan dibuat langsung oleh desainer wanita. Bagi anda yang beranggapan seperti itu boleh saja, karena Indonesia mempunyai beberpa desainer wanita yang berprestasi dalam membuat busana seperti kebaya.

Beberapa wanita yang menjadi desainer kebaya Indonesia yang terkenal antara lain (kebaya) Anne Avantie, yang bahkan karya kebayanya sudah diakui dalam skala internasional, Carmentia yang focus pada busana batik dan kebaya batik, dan satu lagi desainer wanita muda asli Indonesia yang memiliki prestasi dalam bidang busana kebaya yakni Dian Pelangi, yang mana ia merupakan desainer baju muslim dan kebaya muslim yang sudah terkenal di Indonesia karena karya-karyanya.

Beberapa pria yang menjadi desainer kebaya Indonesia yang terkenal dan populer pun antara lain (kebaya) Adjie Notonegoro,(kebaya) Ivan Gunawan, (kebaya) Iwan Tirta,(kebaya) Didi Budiarjo, (kebaya) Oscar Lawalata, dan masih banyak lagi desainer pria yang ternyata mampu menghasilkan busana-busana cantik dan elegan seperti kebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.