Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Model Kebaya Muslim Terbaru


Model kebaya muslimah adalah sebuah keniscayaan yang akhir-akhir ini menjadi trend busana wanita, sehingga anggapan bahwa kebaya hanya dipakai oleh wanita tanpa jilbab, adalah paradigma lama sehingga belakangan ini banyak kita temukan kebaya modifikasi muslimah, bahkan mulai ramai bermunculan gerai yang menjual busana Kebaya Muslimah ini.



Model kebaya muslim terbaru ini bisa menjadi sebuah solusi untuk mengakomodir sangat banyaknya penduduk muslim yang berda di indonesia, sejak dari awalnya memang model kebaya terlihat agak terbuka dan sangat tidak cocok dengan baju muslim, cara untuk menutupi hal tersebut maka kebaya muslim terbaru dimunculkan untuk menutupi segala macam kekurangan tersebut dan tentunya kebaya yang dahulunya kelihatan baju yang sedikit terbuka dan menyerawang, serta berbagai macam penyesuaian sekarang ini kebaya muslim muncul sebagai model baju muslim yang sangat menarik dan cocok untuk dipakai wanita muslim untuk pergi kedalam suatu acara resmi.

Pakaian wanita model kebaya muslimah ini banyak kita temukan pada acara-acara resmi, seperti dalam acara pernikahan hingga acara wisuda mahasiswi. Pakaian Muslimah model kebaya jenis ini dirancang sedemikian rupa sesuai dengan norma-norma atau paling tidak mendekati norma persyaratan pakaian muslimah, walaupun pada akhirnya sisi estetika lebih menonjol, namun tetap mempertahankan dan menonjolkan sisi muslimahnya.

Kebaya muslimah tentu saja dirancang dengan desain yang sopan dan hampir semua tertutup namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik dengan kebaya. Apapun Desain Kebaya Muslimah Anda akan sangat bagus dipakai jika kita bisa memilih desain yang tepat untuk kita. Kebaya muslimah kontemporer bisa saja dipadukan dengan celana panjang, jins atau dengan model semi gamis modifikasi.

Bagi remaja putri yang masih berusia muda, biasanya menyukai dan direkomendasikan untuk menggunakan kebaya muslimah dengan pernak-pernik atau hiasam motif bordir yang sederhana yang bisa dijadikan pilihan tepat karena simpel. Lain halnya pada busana model pengantin ataupun kebaya pengantin muslimah, biasanya atau direkomendasikan untuk menggunakan permainan pernak-pernik warna-warna bordir yang menimbulkan kesan mewah dan sedikit lebih ramai, untuk usia lanjut tentu saja model kebaya dengan desain sederhana yang ciderung tidak jauh dari Pakem kebaya tradisional akan mampu memunculkan aura anggun serta karismatik tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.