Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Selasa, 08 Juli 2014

Gambar Kebaya Muslim Modern


Model kebaya muslim modern juga banyak di minati untuk acara yang lebih sakral atau untuk pernikahan. Untuk itu kesempatan ini saya ingin berbagi desain kebaya muslim modern terbaru untuk anda. Desain kebaya muslim sudah memiliki penggemar sendiri, rancangan yang unik dan berani berinovassi.



Model kebaya muslim modern bisa menjadi sebuah solusi untuk mengakomodir sangat banyaknya penduduk muslim yang berda di indonesia, sejak dari awalnya memang model kebaya terlihat agak terbuka dan sangat tidak cocok dengan baju muslim, cara untuk menutupi hal tersebut maka kebaya muslim modern dimunculkan untuk menutupi segala macam kekurangan tersebut dan tentunya kebaya yang dahulunya kelihatan baju yang sedikit terbuka dan menyerawang, serta berbagai macam penyesuaian sekarang ini kebaya muslim muncul sebagai model baju muslim yang sangat menarik dan cocok untuk dipakai wanita muslim untuk pergi kedalam suatu acara resmi.

Model kebaya muslim modern salah satunya adalah model kebaya atasan kebayanya menggunakan bahan brokat yang transparan dengan motif yang bagus dan beraneka ragam, didalamnya kemudian dilapisi dengan baju polos untuk menutupi bagian yang menerawang tubuh. Bagian bawahannya mengenakan rok yang bermotifkan batik, maupun memakai kain batik yang kemudian dilipat-lipat.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda untuk lebih teliti dalam memilih baju kebaya muslim modern untuk acara formal maupun non formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.