Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Kebaya Pengantin Jawa Modern


Pernikahan merupakan momen yang paling penting dalam kehidupan setiap orang, karena itu hal yang bisa di maklumi jika segala hal yang berhubungan dengan momen tersebut di persiapkan secara khusus, termasuk busana pengantin. Zaman yang semakin maju memberikan pengarus pula pada gaya busana pengantin, yaitu dengan adanya di sukai nya busana pengantin gaya modern namun tetap menonjolkan karakteristik si pemakai.



Siapa yang tak ingin jadi ratu sehari? Pernikahan ialah peristiwa yg indah, ajang setiap perempuan bermimpi menjadi ratu sehari. Untuk acara istimewa ini, tata rias dengan sanggul pengantin modifikasi pun semakin digemari. Sebagai pengembangan dari sanggul tradisional, sanggul modifikasi terlihat cantik & mudah dipadu padankan dengan aneka kebaya modern yg anggun.

Kecintaan terhadap budaya membuat wanita Indonesia ingin tampil dengan ciri khas budayanya di hari yang paling istimewa. Namun bagi wanita-wanita yang berjiwa eksploratif, penampilan pengantin tradisional serba pakem, seakan tidak cukup menjadi wadah dari keinginan berekspresinya. Kebanyakan mereka menginginkan penampilan pengantin lebih simpel dan bergaya masa kini, namun tetap memperlihatkan ciri khas budaya dari budaya aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.