Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya OVJ Para Sinden


Acara Opera Van Java atau yang lebih terkenal sebagai OVJ merupakan salah satu acara yang cukup menghibur diantara berita-berita tentang segala permasalahan di negeri ini yang membuat kita miris mendengarnya. Satu hal yang menarik saat menyaksikan acara Opera Van Java ini adalah kebaya yang dikenakan dua sinden yang menemani si dalang-Parto yaitu Dewi Gita dan Echa Paramita.



Begitu bagus dan menawannya kebaya yang dikenakan kedua sinden itu sehingga begitu banyak masyarakat yang menggemari model-model kebaya OVJ ini. yang dikenakan sinden-sinden cantik ini pada acara tersebut. di kalangan masyarakat kebaya ini biasa disebut sebagai dengan kebaya OVJ. Kebaya OVJ termasuk salah satu kebaya modern yang saat ini banyak kita temukan di pasaran.

Tidak sedikit masyarakat yang membeli kebaya OVJ ini untuk dikenakan pada acara-acara resmi yang akan mereka datangi. Bahkan beberapa diantaranya mengenakan kebaya OVJ sebagai kebaya pengantin mereka. Kebaya OVJ memang sangat cantik modelnya. Dengan taburan hiasan manik, payet, serta bordir membuat kebaya OVJ tampak begitu berkelas dan trendy.

Kebaya OVJ yang merupakan besutan tangan seorang designer terkenal terbukti telah mampu mengangkat citra kebaya di masyarakat kita. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengenakan kebaya berarti secara tidak langsung telah turut mengangkat serta melestarikan busana tradisional Indonesia karena memang pada dasarnya kebaya merupakan salah satu busana tradisional kita. Selain itu, tanpa disadari kita juga turut melestarikan batik di negeri ini  karena kebaya  biasanya dikenakan bersama kain jarik batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.