Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Minggu, 06 Juli 2014

Baju Kebaya Untuk Usia 20 Tahun Ke Atas


Kebaya adalah sebuah model baju yang asli berasal dari Indonesia, terdiri banyak sekali model dan juga warna yang anda bisa pilih, akan tetapi model baju kebaya sering di gunakan di beberapa kegiatan yang resmi entah itu pernikahan ataupun anda yang sering di panggil untuk menjadi pendamping atau hanya panitia dalam sebuah acara resmi, dan seperti yang kita ketahui model dari baju kebaya sangatlah banyak di indonesia, dari model yang biasa saja sampai model kebaya artis yang sudah di buat oleh designer terkemuka di Indonesia. Untuk anak muda pun sangat cocok saat mengenakannya di sebuah undangan pernikahan temanya ataupun orang lain.



Untuk anda yang besok atau yang sudah selesai kuliahnya dan tinggal wisudanya, anda bisa memilih kebaya yang bagus untuk hari happy anda, banyak sekali model dan warna yang bisa anda pilih untuk mode kebaya wisuda. Kebanyakan model kebaya untuk wisuda sering berwarna coklat, atau merah tua.

Terlepas dari dua warna tersebut, anda bebas memilih sesuai denganselera anda, akan tetapi lihat lah kecocokan anda dengan pakaian kebaya tersebut, karena mengenakan kebaya sangatlah ketat, jadi untuk anda yang mempunyai badan yang cukup besar anda bisa memilih kebaya dengan model yang agak longgar agar pernapasan anda tidak terganggu.

Dengan anda memakai baju kebaya, secara tidak sadar anda telah melestarikan baju asli dari indonesia, sekaligus anda bisa tampil gaya dengan memakai busana kebaya andalan anda, ketika anda pergi ke sebuah undangan dari seseorang. Untuk anda yang mempunyai anak yang masih muda, anda bisa memberikan sebuah baju kebaya untuknya, ada beberapa model kebaya yang bisa anda gunakan untuk referensi sebelum anda membeli atau membuat sebuah kebaya untuk anak anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.