Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya Muslimah Modis


Perkembangan kebaya busana muslim kini tak hanya milik wanita dewasa. Para remaja saat ini pun banyak memilih kebaya busana muslim sebagai busana acara-acara formal. Kebaya busana muslim untuk remaja tentu berbeda dengan busana muslim wanita dewasa. Kebaya busana muslim untuk remaja sebaiknya diolah dari bahan yang ringan dan dibuat dengan model yang disesuaikan dengan aktivitasnya sebagai remaja yang dimanis dan energik.



Model kebaya muslimah modis dengan desain terbaru. Sentuhan jilbab yang lebih beragam, menutupi kepala menyatu dengan model busana kebaya muslim modis akan memberikan penampilan yang terlihat sederhana tapi tetap trendi. Anda dapat mengenakan atasan model babydoll yang dikombinasikan dengan bawahan yang agak ramping sehingga tidak terlihat monoton. Kerah tinggi yang mencakup leher, selain modis juga tetap mewakili norma-norma pakaian islam. Dengan begitu, meski tampil fashionable, tetap tidak lupa mengaitkan dengan unsur agama.

Pemilihan detail dalam kebaya muslim juga harus dipertimbangkan sebagai pemanis. Permainan detail kerut pada celana dapat dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi. Tunik sering digunakan sebagai kebaya muslim karena bahannya yang halus dan nyaman saat dikenakan. Namun, tunik atau kebaya muslim tidak selalu berorientasi pada gaya Timur Tengah, tetapi bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

Kita juga dapat menentukan rancangan kebaya muslimah sesuai dengan apa yang kita inginkan. Bahkan kebaya dengan model lengan panjang dan bawahan panjang tak hanya disukai oleh wanita muslim saja sebab model lengan dan bawahan panjang lebih terlihat anggun dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.