Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Model Kebaya Modern Terbaru


Model Kebaya Modern merupakan salah satu model perkembangan yang dulunya kebaya hanya sebatas tradisional dan hanya dipakai oleh kalangan orang tua tertentu saja. Kebaya model modernlah yang akan menjadi titik balik bahwa kebaya merupakan model yang sangat universal dan dapat dipakai untuk berbagai macam tingkatan umur dari mulai anak-anak, remaja, maupun orang tua, kesemuanya tersebut dapat diakomodir dengan banyaknya pilihan model untuk kebaya yang dapat dilipih sesuai dengan keinginan masing-masing.



Model kebaya modern terbaru merupakan salah satu innovasi yang dilakukan para desainer kebaya untuk memunculkan berbagai model yang dapat diterima oleh fashion wanita masa kini sehingga persaingannya dengan model baju yang lain tetap dapat bersaing secara kompetitif dan tidak selalu kalah dengan model baju yang sedang tren saat ini.

Kebanyakan orang mempersiapkan diri untuk memakai baju kebaya renda modern sebagai baju wisuda atau baju kelulusan. Dengan begitu, baju kebaya dapat dirancang dengan gaya dan model yang diinginkan. Biasanya, rancangan kebaya yang dibuat, selain bisa digunakan sebagai baju saat wisuda, juga dapat digunakan untuk acara formal lain atau semi formal.

Untuk acara wisuda, jangan membatasi diri untuk memilih warna baju, gunakan kombinasi warna yang sesuai seperti warna biru laut, magenta, emas, merah dan lain-lain. Sedangkan untuk acara wisuda yang konservatif gunakan warna formal yang lembut seperti hitam dan putih. Sangat penting untuk terlihat rapi pada hari wisuda Anda. Oleh karena itu ukur baik-baik panjang kain ketika akan membeli kain atau baju kebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.