Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Model Kebaya Modern Lengan Pendek


Kebaya modern sebagai salah satu budaya Indonesia yang telah membawa nama Indonesia harum di dunia internasional karena telah menjadi sebuah ikon budaya dari masyarakat Indonesia. Untuk itu telah banyak modifikasi yang dikembangkan oleh perancang-perancang busana yang ingin membuat desain kebaya dan model kebaya yang berakar lebih kuat di masyarakat Indonesia dan semakin diminati baik oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat manca negara.



Modifikasi seperti kebaya dengan desain modern sudah banyak dicintai dan dipakai oleh masyarakat. Demikian juga kebaya lengan pendek yang mulai disukai karena lebih nyaman untuk digunakan. Salah satu hasil modifikasinya adalah desain kebaya lengan pendek. Dengan lengan yang lebih pendek, tentu saja kebaya ini lebih nyaman digunakan. Namun desain dan model dasarnya tentu tidak menyimpang dari bentuk kebaya modern.

Model Kebaya dengan lengan pendek ini hadir dengan variasi warna yang lebih beragam dan menawarkan model yang lebih bervariasi baik dari model kerah, model lengan, model ujung kebaya yang dimodifikasi agar tetap terlihat anggun. Lengan yang menjadi lebih pendek tidak mengurangi kesan elegan yang ditimbulkan.

Dengan bahan dan hiasan payet yang menunjang, kebaya dengan lengan pendek ini bisa juga digunakan untuk acara yang resmi dengan paduan dengan kain batik sebagai bawahan. Selain hadir dengan model yang lebih bervariasi, warna yang digunakan juga lebih berani. Warna-warna yang mencolok, atau kombinasi beberapa warna senada bisa menjadi pilihan Anda namun tentu saja pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.