Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Selasa, 08 Juli 2014

Desain Kebaya Muslim


Kebaya muslim di zaman sekarang ini sudah sangat bermacam-macam, hampir setara dengan macam-macam dari kebaya non muslim sekarang ini. Gaya-gaya kebaya yang sangat stylish sangat membantu untuk para wanita berjilbab yang ingin tetap tampil modis dengan jilbabnya.



Tidak hanya kebaya muslim biasa, anda juga bisa kenakan untuk acara mungkin seperti acara pesta pernikahan, acara wisuda dan acara formal lain nya. Tetapi jika Anda ingin menghadiri acara yang mungkin bisa dibilang resmi dengan mengenakan kebaya sebagai pilihan berbusana Anda, Anda bisa tetap tampil dengan jilbab Anda dengan menggunakan kebaya yang modern, dan pastinya dengan motif dan model gaya yang cantik.

Model kebaya muslim modern salah satunya adalah model kebaya atasan kebayanya menggunakan bahan brokat yang transparan dengan motif yang bagus dan beraneka ragam, didalamnya kemudian dilapisi dengan baju polos untuk menutupi bagian yang menerawang tubuh. Bagian bawahannya mengenakan rok yang bermotifkan batik, maupun memakai kain batik yang kemudian dilipat-lipat.

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.