Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya Modern Untuk Wisuda


Untuk anda yang sekarang sedang mengikuti sidang akhir skripsi, pastinya resah dan ingin sekali mendapatkan hasil yang memuaskan, dan puncaknya anda ingin lulus dari universitas dan bisa mengikuti acara akhir dari pelajaran anda yaitu wisuda bersama teman - teman anda. Akan tetapi untuk mendapatkan hal tersebut tidak gamapang dan juga harus melewati jalan yang tidak lurus. Untuk anda yang sekarang akan wisuda atau besoknya pastinya anda akan menggunakan baju wisuda dan juga baju kebaya. Pada zaman sekarang banyak sekali model dari kebaya baik itu untuk menghadiri sebuah pesta ataupun untuk pergi kesuatu tempat yang acaranya resmi.



Ketika anda akan memasuki hari  wisuda, pastinya anda harus mempersiapkan diri dan juga pakaian untuk di gunakan di pembagian ijazah anda. Kebaya adalah salah satu model baju yang sering di pakai oleh sarjana ketika di hari wisudanya, banyak sekali model dan juga warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, untuk anda yang memakai jilbab juga bisa mengkombinasikan dengan model jilbab kesuakaan anda.

Dan sekedar tips saja ketika anda memilih model baju kebaya yang akan di pakai di acara wisuda pastikan model kebaya tersebut tidak terlalu ketat, karena pada umumnya model kebaya kebanyakan ketat, dan tidak menutup kemungkinan peredaran darah pun bisa terganggu yang bisa mengakibatkan terserang kesehatan anda.

Kita tahu bahwa model baju kebaya sangat ketat, jadi anda akan mudah untuk berkeringat, jadi kalau bisa ketika anda memlih model baju kebaya atau memilh bahan dari baju kebaya tersebut, sebisa mungkin pilihlah bahan atau baju yang tidak terlalu panas dan dingin, agar anda tidak kepanasan ketika di dalam ruangan.

Demikian informasi tentang kebaya modern untuk wisuda, ada bagusnya anda membuat sediri atau memesan lagsung dari pembuat kebaya, karena dengan begitu anda bisa memilih bahan yang bagus dan juga memlih model yang anda sukai, akan tetapi jika terbentur dengan dana, karena pastinya kalau anda membuat kebaya anda harus menrogok kocek yang lumayan mahal. Anda pun bisa membelinya langsung yang sudah jadi, tinggal memilih model serta ukuran untuk tubuh anda yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.