Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya Wedding Cantik Elegan


Model Kebaya sebagai busana tradisional Indonesia mampu menggambarkan postur tubuh wanita dengan sempurna dan penampilan yang elegan. Seiring dengan perkembangannya, saat ini banyak calon pengantin yang memilih model kebaya modern sebagai gaun pengantin mereka.



Saat ini kebaya pengantin sudah mampu menjadi salah satu baju pernikahan favorit yang banyak dipilih oleh calon mempelai wanita. Berbagai pilihan model kebaya pengantin modern dengan serangkaian motif dan warna, dapat mendukung penampilan wanita menjadi anggun dan sukses merebut perhatian bagi tamu undangan yang hadir. Namun agar pengantin wanita dapat tampil cantik dan mempesona, tentunya kemampuan untuk memilih kebaya pengantin yang sesuai menjadi faktor terpenting.

Berikut beberapa tips cara memilih model kebaya pengantin elegan :

1. Mulailah mencari informasi sebanyak mungkin mengenai model-model kebaya pengantin.
Anda dapat memperoleh informasi tersebut melalui majalah, media internet ataupun dengan mengunjungi sejumlah pameran pernikahan. Jangan terburu-buru memilih kebaya pengantin, diskusikan terlebih dahulu secara matang dengan pasangan. Mintalah juga pendapat beberapa orang yang dianggap memiliki selera cukup baik dalam berbusana.

2. Pilihlah model kebaya pengantin yang sesuai dengan tema dan kepribadian Anda.
Untuk calon pengantin wanita yang ingin tampil gaya, sebaiknya memilih kebaya modern sebagai kebaya pengantinnya. Namun perlu diingat bahwa tidak semua wanita dianugerahi potongan tubuh yang sempurna. Beberapa wanita memiliki bagian-bagian tubuh yang tampak lebih menonjol dibandingkan yang lain. Oleh karena itu, dalam memilih model kebaya pengantin, sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu potongan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.