Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Untuk Orang Gemuk


Selain untuk pergi kesebuah pesta yang resmi dan untuk anda yang menginginkan pergi ke sebuah wisuda, baju kebayapun bisa di gunakan untuk orang yang gemuk dan juga orang kurus. Banyak sekali para designer mengeluarkan baju yang bagus untuk anda, walaupun anda memiliki bentuk tubuh yang tidak memungkinkan untuk memakai baju kebaya.

 Akan tetapi designer bisa membuat solusi untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dan untuk anda yang tidak percaya diri anda tidak perlu untuk berkecil hati dan malu, karena anda pun bisa cantik karena memakai kebaya dengan model apa saja.



Banyak sekali beberapa model kebaya yang di khususkan untuk anda yang mempunyai badan lebih, seperti yang kita ketahui bahwa model kebaya sendiri kebanyakan mempunya model ketat, terutama di daerah pinggang dan lengan. Akan tetapi khusus untuk anda yang mempunyai badan yang lebih, bagian tersebut akan di longgarkan, agar terkesan lebih pas di lengan anda dan juga di pinggang anda.

Terlebih lagi agar lekukan tubuh anda tidak terjiplak atau terlihat oleh kain kebaya anda. Tidak hanya modelnya yang beragam warna dan juga bahan kainnya pun sangat beragam, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Untuk anda yang mempunyai masalah dengan berat badan anda, atau sering kita sebut gemuk, pastinya ingin sekali menggunakan kebaya, karena bagaimanapun setiap acara pernikahan atau juga pesta, kebanyakan memakai kebaya dalam hal pakaiannya.

Anda tidak perlu khawatir karena sekarang banyak sekali model dan juga bahan yang cocok bagi anda yang mempunyai berat badan, sekedar tips saja ketika anda memilih kebaya jangan memilih kebaya yang terlalu ketat, hal tersebut akan merugikan anda sendiri karena bagian pinggang dan juga perut akan tercetak, dan lekukan tubuh anda pun akan terlihat. Jadi ada baiknya anda pilihlah kebaya yang agak longgar dan juga bahannya yang tidak terlalu panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.