Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Selasa, 08 Juli 2014

Kebaya Modern Anne Avantie


Untuk model kebaya yang bagus dan modern, saat ini yang lagi trend dan banyak dicari para wanita adalah koleksi model kebaya Anne Avantie, ternyata beliau adalah seorang desainer kebaya terkenal yang sudah menghasilkan model kebaya modern yang sering dipakai oleh para artis dalam acara-acara di televisi.



Ada beberapa jenis kebaya berpotongan modern yang dirancang oleh Anne Avantie dalam koleksi kebaya miliknya. Salah satu jenis kebaya yang menarik perhatian adalah kebaya pernikahan. Dalam rancangan Anne Avantie, kebaya yang digunakan untuk pernikahan terkesan sangat modern dan mewah namun tidak meninggalkan unsur-unsur budaya Jawa.

Di beberapa koleksi miliknya, Anne Avantie memberikan sentuhan unsur-unsur budaya Jawa dengan menggunakan kain batik tradisional sebagai paduan dari kebaya pengantin buatannya. Namun, ada juga koleksi kebaya pengantin modern milik Anne Avantie yang terinspirasi dari gaun pengantin internasional. Hanya saja, Anne Avantie tetap menggunakan unsur-unsur pokok kebaya seperti kain brokat dan kain batik dalam pembuatannya.

Selain kebaya modern untuk pernikahan, dalam koleksi kebaya terbarunya, Anne Avantie juga mempersembahkan rancangan kebaya semi formal berpotongan modern. Untuk kebaya semi formal, Anne Avantie lebih menekankan desain atau model kebaya kontemporer dengan paduan kain batik yang dibuat berbentuk rok memanjang ataupun rok selutut.

Potongan dada yang rendah serta pemilihan kain brokat semi transparan untuk bagian bahu dan lengan memberikan kesan dinamis dan seksi. Selain itu, pemilihan warna-warna yang cerah dan enerjik juga memberikan sentuhan modern yang sangat kental. Pilihan aksesoris pendukung membuat kebaya buatan Anne Avantie terlihat sangat modis dan cantik untuk dikenakan di berbagai acara formal dan semi formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.