Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Selasa, 08 Juli 2014

Baju Kebaya Pernikahan


Kebaya pengantin memang mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Meskipun merupakan sebuah karya tradisional, kebaya kini telah menjelma menjadi menu wajib dalam acara-acara resmi karena tampilannya yang lebih modern dan fashionable. Banyak sekali tren model kebaya pengantin terbaru yang selalu up to date. Di antaranya, kebaya pengantin yang masih mengusung tema tradisional dengan sentuhan modern, kebaya pengantin modern, kebaya pengantin untuk yang berhijab, dan kebaya pengantin saat akad nikah.



Dengan sentuhan modern yang kental, tampilan kebaya yang memiliki unsur tradisional pun bisa lebih fashionable. Tampak cantik, dengan warna-warna yang bright dan memikat sang pengantin nampak ayu, elegan, dan auranya dapat keluar. Tampilan kebaya pengantin ini juga membawa kesan anggun yang nampak mewah.

Untuk mendukung tampilan tradisional, paesan dan sanggulnya juga menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kebaya pernikahan ini. Untuk kebaya tradisional-modern, sanggulnya juga dipilih yang kental dengan unsur tradisional. Model kebaya pengantin juga tak kalah bagus dan terkenal dibanding kebaya pengantin tradisional yang dibahas sebelumnya.

Dengan aksen glamour dan variasi model leher, warna, dan aksen yang berkilau, tampak kebaya pengantin modern ini semakin indah untuk dilihat. Terkadang, kebaya pengantin modern juga bisa membawa kesan anggun yang lebih mendalam. Kebaya jenis ini lebih sering dipadukan dengan jenis sanggul modern yang dapat mendukung sisi modernitasnya. Berbanding terbalik dengan kebaya tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.