Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Senin, 07 Juli 2014

Kebaya Pengantin Muslim Terbaru


Kebaya pengantin muslim dengan jilbab atau tudung. Model kebaya yang memiliki tubuh ramping adalah yang panjang gaunnya sampai pada lutut dengan leher yang tertutup. Anda boleh memilih kebaya yang memiliki leher agak rendah atau berbentuk U tetapi tambahkan manset dengan warna senada dengan kebaya. Berikan aksen pemanis dengan tambahan payet yang tersebar pada baju kebaya hingga merata yaitu di bagian leher atau pinggang. Agar lebih menarik lagi, gunakan sarung bermotif sebagai bawahan kebaya.



Kemudian untuk acara pernikahan pun, kebaya juga mempunyai trend model andalan yang bisa digunakan untuk mempelai wanita. Trend Model kebaya pengantin muslim menjadi sebuah alternatif pilihan untuk bisa digunakan dan tidak kalah dengan gaun pengantin yang lain. Melalui reputasi kebaya yang sudah sangat terkenal sejak zaman dulu, busana kebaya pengantin muslim sekarang ini sudah mulai banyak dipakai oleh berbagai kalangan atau tingkatan untuk digunakan dalam upacara pernikahan.

Bagi Anda yang memiliki tubuh kecil dan mungil, hindari kebaya pengantin muslim yang longgar dan berwarna gelap. Pilih gaun pengantin kebaya sederhana seperti blus tunik yang terbuat dari bahan sutra dengan hiasan bordir. Tetap hindari pakaian yang ketat dan tipis agar nyaman saat Anda kenakan. Nikmati hari bahagia Anda dengan pemilihan bahan dan model kebaya pengantin muslim yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.