Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Aneka Disain Kebaya Pengantin Haute Couture

Rabu, 09 Juli 2014

Kebaya Ivan Gunawan


Kebaya cantik dan modis rancangan ivan gunawan terlihat mewah dan anggun ketika dipakai. Banyak model yang ditawarkan dari model casual hingga formal. Dari kebaya tradisional, hingga modern yang banyak diminati oleh para wanita di Indonesia maupun manca negara.



Ivan Gunawan salah satu desainer kondang yang namanya sangat populer di Indonesia karena selain sebagai designer, Ivan Gunawan juga sering muncul di televisi dalam berbagai acara. Rancangan kebaya Ivan Gunawan juga sudah sangat familiar di dunia pesohor negeri ini. Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan telah malang melintang sejak lama dan memiliki pengalaman yang kita tidak perlu ragukan lagi.

Rancangan kebaya Ivan Gunawan mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu potongan model kebayanya yang terkesan tidak pasaran dan mempunyai detail di beberapa bagian yang telah menjadi khas dari rancangan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan atau yang lebih terkenal dengan panggilan Igun ini memang selalu meperhatikan detail keinginan setiap customernya. Semua model kebaya rancangan Ivan Gunawan selalu tampak cantik dan pas di setiap orang yang memakainya.

Banyak artis yang mempercayakan urusan fashionnya kepada Ivan Gunawan, terlebih-lebih untuk model kebayanya. Ivan Gunawan sangat menjaga hubungan baiknya dengan para pelanggannya yang sebagian besar memang didominasi oleh para artis dan kaum sosialita negeri ini sehingga Ivan Gunawan tidak pernah sepi dari order.

Apabila kita mempunyai budget lebih tentu kita bisa juga menggunakan jasa Ivan Gunawan dalam merancang dan membuat model kebaya untuk kita. Karena memang sebenarnya pelanggan Ivan Gunawan tidak hanya dari kalangan artis dan pesohor negeri saja. Tidak ada salahnya kan seandainya suatu saat kita juga ingin mengenakan model kebaya rancangan Ivan Gunawan dalam menghadiri sebuah event yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.